Sukses

Kilas Indonesia: Terperosok, Kuda Pacu Unggulan Gagal Juara

Akibat insiden tersebut, kuda yang kerap mewakili lomba tingkat provinsi ini gagal meraih juara karena patah tulang.

Liputan6.com, Polewali Mandar - Seekorkuda pacu unggulan terperosok di lintasan saat tengah mengikuti lomba di Sport Centre Manding, Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Akibat insiden tersebut, kuda yang kerap mewakili lomba di tingkat provinsi ini gagal meraih juara karena patah tulang, meski sempat unggul beberapa lintasan. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (4/4/2017).

Sementara itu, akses jalan di Kompleks Tlogosari, Semarang, Jawa Tengah terendam banjir setelah diguyur hujan sepanjang Senin 3 April 2017.

Selain jalan tak bisa dilewati kendaraan, ratusan pedagang tak bisa berjualan di sepanjang jalan. Normalisasi saluran air di perumahan ini dituding sebagai pemicu banjir.

Di Garut, Jawa Barat, dua rumah di Kampung Cintamaya dilanda kebakaran. Diduga peristiwa ini dipicu ledakan tabung gas elpiji tiga kilogram. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Di Padang, Sumatera Barat, ratusan warga dari dua kecamatan berdemo di depan Kantor Pengadilan Negeri. 

Mereka menuntut 400 sertifikat tanah warga yang diblokir dan dikeluarkan oleh ketua pengadilan yang lama dibatalkan. Mendengar tuntutan warga, ketua pengadilan yang baru berjanji akan menyelesaikan kasus ini tanpa merugikan warga.

Saksikan video kuda pacu terperosok di lintasan saat mengikuti lomba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.