Sukses

VIDEO: 3 Tembakan Akhiri Drama Penyanderaan 2 Bocah di Tarakan

Dua bocah korban penyanderaan dilarikan ke rumah sakit karena mengalami trauma.

Liputan6.com, Tarakan - Drama penyanderaan dua bocah oleh pamannya membuat gempar warga Kelurahan Karang Anyar, Tarakan Barat, Kalimantan Utara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (5/4/2017), upaya pembebasan yang dilakukan polisi dibantu TNI, sempat alot karena pelaku sempat memberi perlawanan. Tiga peluru pun ditembakkan ke arah kaki, bahu, dan bagian badan pelaku.

Pelaku bernama Fatahullah akhirnya tewas di tempat dan langsung dievakuasi. Sedangkan dua bocah korban penyanderaan, langsung dilarikan ke rumah sakit karena mengalami trauma akibat penyanderaaan yang berlangsung sekitar tiga setengah jam.

Menurut warga, aksi pelaku sempat dihalangi Ernawati, kakak pelaku yang juga ibu kedua bocah yang disandera. Namun, Ernawati juga dilukai hingga dilarikan ke rumah sakit. Belum diketahui motif pelaku menyandera keponakannya.

Polisi masih mendalami kasus penyanderaan ini. Termasuk meminta keterangan Ernawati yang masih dirawat di rumah sakit.

Saksikan tayangan video selengkapnya penyanderaan 2 balita oleh pamannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.