Sukses

VIDEO: Kisah Juwita Manusia Karet di Bogor Ditolak Rumah Sakit

Juwita ingin memliki tubuh seperti manusia normal lainnya.

Liputan6.com, Bogor - Juwita, warga Citereup, Kabupaten Bogor, menderita penyakit aneh. Wanita berusia 35 tahun ini memiliki lengan kiri yang menjulur panjang seperti karet, dengan berat daging tujuh kilogram. Warga menjulukinya manusia karet.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (5/4/2017), benjolan kecil yang mulanya muncul di beberapa bagian tubuhnya, lama-lama justru membesar.

Sebuah kontrakan sederhana di Kampung Kambing, RT 06 RW 06, Kelurahan Karangasem Barat, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, jadi saksi bisu penderitaan Juwita.

Selama ini, Juwita tidak pernah berobat, sebab dirinya pernah ditolak dua rumah sakit di Kabuapten Bogor. Dengan alasan tidak memiliki KTP Kabupaten Bogor.

Jauh di lubuk hatinya, Juwita ingin memiliki tubuh seperti manusia normal lainnya. Dia hanya bisa pasrah dan berharap bantuan dari dermawan untuk biaya operasi lengan panjangnya yang disebut-sebut seperti karet.

Saksikan selengkapnya video Juwita si manusia karet dari Bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.