Sukses

VIDEO: Duka Pria Suriah Kehilangan Istri dan 2 Anaknya

Warga Khan Sheikhoun ini kehilangan banyak anggota keluarganya dalam serangan hari Selasa yang diduga serangan kimia.

Liputan6.com, Khan Sheikhoun, Abdel Hameed Al Youssef warga Suriah ini tak kuasa menahan pilu saat mengunjungi makam istri dan kedua anaknya. Warga Khan Sheikhoun ini kehilangan anggota keluarganya yang tewas dalam serangan militer pemerintah Suriah yang diduga menggunakan kimia.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (6/4/2017), Youssef mengira akan selamat dan membiarkan anak-anaknya pergi bersama istrinya. Lantas ia kembali ke rumah untuk mencari sisa keluarga yang lain. Dalam pencarian itu, Yousef menemukan jenazah lima anggota keluarganya dan beberapa tetangga serta teman.

Youssef yang pingsan di lokasi terbangun di rumah sakit. Di sanalah ia mengetahui istri dan kedua anaknya tewas. Ia merasa bersalah dan sangat terpukul karena harus memakamkan kedua anak kembar serta istrinya.

Namun, pemerintahan Presiden Bashar Al-Assad membantah menggunakan gas beracun. Sehari kemudian jet tempur dilaporkan masih menjatuhkan bom di Kota Idlib, Suriah.

Ratusan warga Kota Khan Sheikhoun lemas tak berdaya beberapa jam pascaserangan udara jet-jet tempur militer pemerintah Suriah dan Rusia. Gas beracun menyebar di sejumlah titik Kota Khan Sheikhoun di mana anak-anak turut menjadi korban.

Saksikan tayangan video Duka Pria Suriah Kehilangan Istri dan 2 anaknya selengkapnya. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.