Sukses

VIDEO: Penganiayaan Siswi SMP Indramayu Viral di Media Sosial

Dalam video berdurasi 1 menit 20 detik, terekam jelas penganiayaan oleh sejumlah pelajar wanita terhadap seorang pelajar lainnya.

Liputan6.com, Indramayu - Aksi kekerasan pelajar kembali terjadi. Sebuah video yang mempertontonkan penganiayaan siswi sekolah di Indramayu, Jawa Barat, menjadi viral di media sosial.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (7/4/2017), dalam video berdurasi 1 menit 20 detik yang beredar di media sosial, terekam jelas penganiayaan oleh sejumlah pelajar wanita terhadap seorang pelajar lainnya. Korban terlihat ketakutan saat diinterogasi sambil sesekali ditampar oleh pelaku.

Peristiwa kekerasan pelajar yang berlangsung di sebuah areal persawahan ini diduga dilakukan oleh pelajar SMPN 1 Patrol Indramayu. Sejumlah pelajar SMPN 1 Patrol yang melihat video viral ini pun membenarkan jika pelaku adalah siswa di sekolahnya.

Namun demikian, pihak sekolah belum mau memberikan keterangan perihal video kekerasan pelajar yang diduga dilakukan siswanya. Polisi juga masih menyelidiki kasus kekerasan yang merusak citra dunia pendidikan ini.

Saksikan penganiayaan siswi Indramayu selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.