Sukses

VIDEO: Polisi Segera Limpahkan Berkas Siswa SMA Taruna Nusantara

Sejauh ini polisi telah memeriksa 19 saksi terkait kasus pembunuhan siswa SMA Taruna Nusantara.

Liputan6.com, Magelang - Proses hukum kasus pembunuhan siswa SMA Taruna Nusantara Krensa Wahyu Nurachmad di Magelang, Jawa Tengah, terus dilakukan Polres Magelang, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (7/4/2017), sejauh ini polisi telah memeriksa 19 saksi terkait kasus pembunuhan siswaSMA Taruna Nusantaratersebut. Polisi mengaku telah mengumpulkan cukup bukti untuk kelengkapan berkas ke kejaksaan.

Saat ini tersangka AMR dititipkan di tahanan anak dan wanita Mapolres Magelang Kota. Ia dijerat pasal perlindungan anak dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Kresna siswa kelas 10 SMA Taruna Nusantara, Magelang, Jawa Tengah Jumat pagi 31 Maret lalu ditemukan tewas di barak atau graha siswa. Kresna ditemukan oleh rekan dan pamong sekolah.

Kresna tewas dengan luka di bagian leher. Polisi juga menemukan pisau dapur di kamar mandi yang diduga kuat digunakan temannya untuk menghabisi nyawa Kresna.

Saksikan tayangan video Polisi Lengkapi Barang Bukti Kasus Siswa Taruna Nusantara selengkapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.