Sukses

VIDEO: Ratusan Relawan Abas Orno Dukung Ahok - Djarot

Liputan6.com, Jakarta - Cawagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mendapat dukungan dari tim relawan Abas Orno di GOR Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kepada ratusan relawan yang telah hadir dalam deklarasi tersebut, Djarot mengucapkan terima kasih. Ia berharap dapat menuai kemenangan dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017 bersama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, pada 19 April mendatang.

"Putaran kedua ini, karena pasangannya tinggal dua, kami yakin kalau semua bergotong royong menjelaskan kepada warga yang baik, Basuki dan Djarot akan menang," jelas Djarot, seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (8/4/2017).

Sementara itu, cagub DKI Jakarta nomor urut 3 Anies Baswedan melantik tim TPS 10 di Setiabudi, Jakarta Selatan.

Tugas tim ini untuk mengawal pilkada putaran kedua agar tidak terjadi kecurangan. Selain itu, Anies juga telah menyiapkan saksi tambahan untuk mendampingi saksi yang ditugaskan pada TPS yang didominasi paslon lawan.

"Itu sebabnya di putaran kedua ini kami akan memiliki lebih banyak saksi luar. Yang di luar adalah mereka yang akan ikut memantau dan memastikan tidak ada pemaksaan-pemaksaan," ungkap Anies.

Saksikan video dukungan dari ratusan relawan Abas Orno kepada Ahok - Djarot

Artikel Selanjutnya
Ucapan Terima Kasih Ahok Djarot
Artikel Selanjutnya
Begini Harapan Relawan Ahok - Djarot Usai Debat Cagub DKI