Sukses

VIDEO: Jet Akrobatik dan Terjun Payung Meriahkan HUT TNI AU

Akrobatik kelas dunia disuguhkan ke hadapan penonton. Decak kagum penonton bertambah saat dua dari lima pesawat latih itu beratraksi membent

Liputan6.com, Jakarta - HUT TNI AU ke-71 diperingati meriah di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta. Sebanyak 4.500 personel dilibatkan dalam acara ini atraksi udara sudah tentu menjadi pertunjukan andalan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (9/4/2017) Penampilan memukau dari Jupiter Aerobatic Team menjadi salah satu yang ditunggu.

Akrobatik kelas dunia disuguhkan ke hadapan penonton. Decak kagum penonton bertambah saat dua dari lima pesawat latih itu beratraksi membentuk tanda hati.

Ada pula pertempuran udara antara pesawat sukhoi dengan f-16. Manuver Bomb Burst terbang melintas dengan kecepatan tinggi dilakukan dua pesawat canggih yang dimiliki TNI AU ini.

Tidak ketinggalan, puluhan personel Pasukan Khas AU unjuk gigi dengan melakukan atraksi terjun payung.

Penampilan atraksi dari personel TNI ini tentu saja memukau masyarakat umum yang hadir. Kemeriahan ini sengaja ditampilkan sebagai pertanggungjawaban TNI AU kepada publik.

Di dunia maya ucapan selamat mengalir dari berbagai kalangan. Semua berharap di HUT TNI AU ke-71 ini bisa berjaya menjaga kedaulatan udara NKRI.

Saksikan tayangan video Jet Akrobatik dan Terjun Payung Meriahkan HUT TNI ke-71 selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.