Sukses

VIDEO: Ganda Putra Kevin / Marcus Raih Juara di Malaysia Open

Ini menjadi gelar ketiga beruntun yang diraih Kevin - Marcus di tahun 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam laga final yang dihelat di Stadium Perpaduan Sarawak, Kevin / Marcus mengawali game dengan memimpin 2-0. Setelah sempat kejar mengejar angka dengan pasangan Fu dan Zheng, Kevin - Marcus akhirnya menutup game awal dengan 21-14.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (10/4/2017), di game kedua, Kevin-Marcus justru tertinggal dari Fu-Zheng dan harus kehilangan game dengan 14-21. Di game penentuan, Kevin - Marcus mampu mengatasi Fu - Zeng dan menutup game ketiga dengan 21-12.

Kemenangan ini membuat Kevin - Marcus memastikan gelar juara Malaysia Terbuka. Ini menjadi gelar ketiga beruntun yang diraih Kevin - Marcus di tahun 2017, setelah sebelumnya merebut gelar juara All England dan India Terbuka.

Sementara di final tunggal putra, tunggal China Lin Dan sukses merebut gelar setelah menaklukan tunggal Malaysia Lee Chong Wei dengan 21-19 dan 21-14. Di tunggal putri, Carolina Marin harus mengakui keunggulan tunggal Taiwan-Tai Tzu Ying dengan 23-25, 22-20 dan 21-13.

Sementara gelar ganda putri menjadi milik pasangan Jepang Yuki Fukushima - Sayaka Hirota, yang menaklukan pasangan China Huang Yaqiong - Tang Jin Hua.

Sedangkan gelar juara ganda campuran menjadi milik China setelah Zheng Siwei-Chen Qingchen menaklukkan sesama pasangan China Lu Kai dan Huang Yaqiong.

Saksikan selengkapnya tayangan video kemengangn Kevin / Marcus di Malaysia Open.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.