Sukses

VIDEO: Harapan Sang Ayah Terkait Pembunuhan Riyanto Sekeluarga

Liputan6.com, Medan - Duka mendalam mengiringi kepergian lima jenazah korban pembunuhan yang menimpa satu keluarga di Medan Deli, Sumatera Utara.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (10/4/2017), ratusan orang mengantar kelima jenazah ke tempat peristirahatan terakhir di pemakaman umum di Jalan Tanjung Mulia, Medan yang berjarak 700 meter dari rumah duka.

Isak tangis kerabat serta keluarga tak terbendung saat satu persatu jenazah dimasukkan ke liang lahat dan dimakamkan berdampingan. 

Wagiman, ayah korban hanya bisa menatap kepergian putranya. Di matanya, Riyanto anak yang baik dan tidak banyak bicara. Selama ini korban bekerja sebagai mandor di salah satu gudang sembako yang tak jauh dari rumahnya.

Kini harapan Wagiman, polisi bisa secepatnya menangkap pelakunya dan menghukum seberat-beratnya. 

"Cuma dia nggak banyak cerita. Asal di rumah sama bapak, cuma tanya, bapak sehat. Jika pelakunya ditangkap, hukumlah seberat-beratnya," ucap Wagiman.

Sementara itu, anak bungsu korban yang berhasil selamat tengah dalam perawatan intensif Rumah Sakit Bhayangkara Medan dengan penjagaan ketat kepolisian. 

Pada Minggu, 9 April 2017, Medan dihebohkan dengan kasus pembunuhan. Satu keluarga yang terdiri lima anggota keluarga ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Pasar 1, Gang Tengah, Mabar, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu, 9 April 2017.

Mereka terdiri dari pasangan suami istri Rianto (40) dan Yani (35), kemudian kedua anak mereka, Naya (14) dan Gilang Laksono (10) serta mertua Rianto, Marni (50). 

Saksikan pemakaman jenazah korban pembunuhan yang menimpa satu keluarga di Medan Deli, Sumatera Utara.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Aksi Brutal Tersangka Sebelum Bunuh Keluarga di Cirebon