Sukses

VIDEO: Aksi 3 Remaja Berhijab Mainkan Musik Metal

Sejak berdiri 14 Februari 2014 lalu, ketiga remaja berhijab ini kerap menggelar konser dan meraih sejumlah penghargaan dalam festival musik.

Liputan6.com, Garut - Grup band Voice of Baceprot (VOB) asal Garut, Jawa Barat mendadak viral di dunia maya. Pasalnya, ketiga remaja putri yang masih berusia belasan tahun ini membawakan aliran musik metal dan memakai hijab.

Masing-masing terdiri dari Firda pada gitar dan vokal, Widi pada bas, dan Euis pada drum.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (10/4/2017), setiap hari ketiga personel yang masih duduk di kelas 1 SMK itu berlatih di studio milik Abah Ersa di Kampung Ciudian, Desa Singajaya, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut.

Sejak berdiri pada 14 Februari 2014 lalu, VOB kerap menggelar konser dan meraih sejumlah penghargaan dalam festival musik.

Bahkan kini salah satu dari tiga lagu ciptaan ketiga remaja berhijab yang berjudul Enemy of The Earth Is You viral di media sosial.

Awalnya orangtua ketiganya tidak mendukung aliran musik metal yang dipilih anak-anaknya. Tapi setelah VOB dikenal, dukungan penuh pun datang, namun dengan satu syarat, sekolah paling diutamakan. 

Saksikan aksi tiga remaja putri berhijab memainkan aliran rock metal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.