Sukses

Kilas Indonesia: Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga Ditangkap

Liputan6.com, Medan - Polisi menangkap pelaku pembunuhan sadis terhadap lima orang dalam satu keluarga di Jalan Mangaan, Medan Deli, Sumatera Utara, Minggu malam, 9 April 2017.

Berapa jumlah tersangka dan motif di balik pembunuhan tersebut, baru akan disampaikan pada konferensi pers yang rencananya digelar petang ini. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (11/4/2017).

Sementara itu, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie memenuhi panggilan kejaksaan tinggi setelah tiga kali mangkir.

Rusli divonis dengan masa percobaan 2 tahun terkait kasus pencemaran nama baik mantan Kapolda Gorontalo Budi Waseso yang kini menjadi kepala Badan Narkotika Nasional (BNN).

Beralih ke Nganjuk, Jawa Timur. Pencarian korban longsor kembali dilakukan setelah sempat dihentikan akibat kondisi tanah labil.

Tidak hanya mencari korban longsor, tugas Tim SAR juga mengawasi titik rawan longsor agar bisa segera diinformasikan jika ada gejala longsor susulan.

Selain berita longsor, korban tenggelam akibat terseret arus sungai terjadi di Madiun, Jawa Timur. Korban ditemukan di Desa Mangunharjo. Sehingga total menjadi empat orang yang ditemukan dalam keadaan tewas.

Jenazah korban ditemukan sekitar 12 kilometer dari lokasi terseret arus Sungai Madiun, pada Senin (10/4/2017).

Inilah video pelaku pembunuhan satu keluarga di Medan yang berhasil ditangkap.

Artikel Selanjutnya
Polisi Tangkap Begal Motor Sadis Pengincar Wanita di Surabaya
Artikel Selanjutnya
Polisi Bekuk Pria Pembunuh Tetangga di Sumatera Selatan