Sukses

Uskup Ignatius Suharyo: Meski Beda Pilihan, Kita Tetap Bersaudara

Salah satu hal yang harus dimengerti, dipahami, dan diyakini setiap warga negara Indonesia adalah sejarah bangsa ini.

Liputan6.com, Jakarta - Uskup Agung Jakarta Ignatius Suharyo Hardjoatmodjo mengatakan, bangsa Indonesia harus bersyukur karena memiliki banyak kepulauan dan suku yang menjadi suatu bangsa. Itu semua terbentuk melalui perjalanan sejarah yang panjang.

Hal tersebut diungkapkan Uskup Agung Jakarta Ignatius Suharyo dalam program Merawat Persatuan yang ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu(12/4/2017).

Ignatius Suharyo menyebut, salah satu hal yang harus dimengerti, dipahami, dan diyakini oleh setiap warga negara Indonesia adalah sejarah bangsa ini.

"Kendati di tengah-tengah macam-macam gejolak di mana-mana, kita bisa berbeda pilihan tetapi tetap bersaudara. Hal-hal itu bagi saya sangat menghiburkan," kata Uskup Agung Jakarta Ignatius Suharyo.

Saksikan tayangan selengkapnya bagaimana persatuan Indonesia agar tidak mudah terkikis menurut Uskup Agung Jakarta Ignatius Suharyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.