Sukses

VIDEO: Keluarga Sebut Novel Baswedan Kerap Dibuntuti

Kedua kelopak mata Novel Baswedan membengkak akibat serangan air keras.

Liputan6.com, Jakarta - Teror fisik yang menimpa penyidik andalan KPK, Novel Baswedan, membuat banyak kalangan geram. Sejumlah tokoh silih berganti menjenguk Novel yang belakangan tengah bergelut menyidik kasus megakorupsi e-KTP.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (12/4/2017), mereka yang datang menjenguk Novel di Rumah Sakit Jakarta Eye Center, Menteng, Jakarta, di antaranya mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD dan Ketua Dewan Perwakilan Daerah RI, Oesman Sapta Odang.

Kepada para pembesuk, istri dan ibunda Novel mengungkapkan, belakangan keluarga kerap diteror orang tak dikenal. Dari upaya pembuntutan hingga memfoto rumah yang diketahui tetangga sekitar.

Kini Novel tengah menjalani perawatan intensif, karena kedua kelopak matanya membengkak akibat siraman air keras. Dahi novel juga terluka karena terbentur saat berlari meminta bantuan, kembali ke dalam masjid.

Saksikan selengkapnya tayangan video cerita keluarga Novel Baswedan terhadap teror yang menimpanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.