Sukses

VIDEO: Apresiasi untuk Polisi Penakluk Penyandera Ibu dan Anak

Aiptu Sunaryanto berhasil melumpuhkan penyandera sekaligus mengamankannya dari amukan warga.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi yang menggagalkan penyanderaan dalam angkot dapat pujian. Apresiasi ini disampaikan saat apel pagi di halaman kantor Satlantas Jakarta Timur, Selasa pagi, 11 April 2017.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (12/4/2017), Kepala Satuan Lalu lintas Jakarta Timur, AKBP Timin, menilai apa yang dilakukan oleh Aiptu Sunaryanto adalah wujud nyata polisi dalam menjalankan tugasnya.

Kecerdasan dalam bernegosiasi Aiptu Sunaryanto, serta tindakan cepat dan tepat berhasil mengamankan korban, serta tersangka yang berada dalam kepungan massa.

Drama penyanderaan terjadi di Buaran, Jakarta Timur, Minggu malam, 9 April 2017. Setelah proses negosiasi dengan pelaku, HR, tidak membuahkan hasil.

Aiptu Sunaryanto berhasil melumpuhkan pelaku sekaligus mengamankan pelaku dari kepungan warga.

Pelaku penyanderaan kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Kramat Jati dan kedua korban, ibu dan anak, kondisinya mulai membaik.

Saksikan tayangan video apresiasi untuk polisi yang menggagalkan penyanderaan ibu dan anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.