Sukses

VIDEO: Pimpinan KPK Dampingi Novel Baswedan di Singapura

Pihak keluarga merujuk penyidik KPK Novel Baswedan ke rumah sakit di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan dirujuk ke rumah sakit di Singapura. Hal tersebut agar ia bisa menjalani terapi mata yang lebih intensif

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (12/4/2017), Novel berangkat dari Rumah Sakit Jakarta Eye Center sekitar pukul 09.30 WIB. Ia didampingi keluarga dan dokter KPK. Rujukan ke Singapura itu atas permintaan keluarga.

"Kami sudah konsultasi dengan para dokter. Mungkin untuk mendapatkan terapi yang lebih baik, kita merujuk Pak Novel ke Singapura," kata Ketua KPK Agus Rahardjo.

Pihak KPK belum merilis informasi rumah sakit tempat Novel akan dirawat. Sementara salah satu pimpinan KPK sudah berada di Singapura untuk mendampingi Novel Baswedan.

Sementara itu, kondisi Novel yang semalam dirawat di rumah sakit khusus mata, Jakarta Eye Center, kondisinya kian membaik. Novel telah menjalani serangkaian pengobatan dan kemampuan penglihatannya kini mencapai 30 persen.

Saksikan pemberangkatan Novel Baswedan ke Singapura selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.