Sukses

VIDEO: Polisi Ciduk Pemasok Narkoba Ridho Rhoma

Pemasok narkoba pedangdut Ridho Rhoma merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap AS, bandar sekaligus pemasok narkoba kepada artis dan pedangdut Ridho Rhoma. As buron selama dua pekan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (13/4/2017), tersangka AS, yang merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta Barat ini, sempat melarikan diri ke wilayah Bandung, Jawa Barat.

Tersangka dibekuk petugas pada Rabu dini hari, 12 April 2017, di sebuah apartemen di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Ridho Rhoma, putra sang raja dangdut Rhoma Irama, ditangkap polisi lantaran kedapatan membawa sabu di sebuah hotel di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, 25 Maret 2016.

Ridho Rhoma bersama MS, rekannya yang turut ditangkap petugas, kini tengah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Cibubur, Jakarta Timur.

Saksikan selengkapnya tayangan video ditangkapnya pemasok narkoba Ridho Rhoma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.