Sukses

VIDEO: Aktivitas Ahok - Djarot Usai Debat Pilkada Putaran Dua

Calon gubernur nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengunggah foto usai debat di akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Debat Pilkada DKI 2017 putaran dua telah berlangsung dengan hangat pada Rabu 12 April 2017 malam kemarin. Melalui akun Instagramnya, calon gubernur nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kemudian mengunggah foto bersama.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (13/4/2017), foto dengan para istri tersebut juga disertai ucapan terima kasih Ahok kepada seluruh warga yang telah menonton debat. Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa bagi paslon nomor dua.

Sementara itu, calon wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat memilih bermain bulu tangkis dengan sejumlah atlet di Gor Kuningan, Pasar Festival, Jakarta Selatan, pagi tadi. Dengan mengenakan kaos bertuliskan 'Indonesia Djarot' bernomor dua, Djarot tampak lincah mengayunkan raket.

Kegiatan yang dipilih usai debat semalam ini disebut sebagai bentuk politik olahraga, bukan olahraga yang dipolitisasi. Djarot pun menyampaikan rencananya membuat Sport Science Center.

Djarot berharap dengan adanya pusat pengetahuan dan teknologi olahraga akan mengembalikan kejayaan prestasi di Tanah Air. Khususnya di cabang bulu tangkis.

Saksikan aktivitas Ahok-Djarot usai debat Pilkada DKI 2017 putaran dua selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.