Sukses

VIDEO: Aktivitas Anies - Sandi Usai Debat Putaran Dua Pilkada DKI

Liputan6.com, Jakarta - Debat Pilkada DKI 2017 putaran dua telah berlangsung dengan hangat pada Rabu 12 April 2017 malam kemarin. Melalui media sosialnya, calon wakil gubernur nomor urut tiga Sandiaga Uno pun menggunggah foto swafoto bersama pasangan calon nomor dua dan moderator Ira Koesno.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (13/4/2017), Sandi juga menyatakan gembira melihat kedua kubu bisa tersenyum demi membangun Jakarta yang lebih maju dan bahagia warganya.

Dari foto yang diunggah, terlihat bila para pasangan calon juga saling berpelukan di atas panggung. Hal ini sebagai sebuah harapan agar para pendukung bisa menjaga persatuan.

Tak hanya itu, pasangan Anies-Sandi juga tampil kompak dengan mengenakan baju berwarna biru. Hal ini berbeda dengan yang selama ini digunakan untuk berkampanye, yaitu baju berwarna putih.

Selain itu, ada pula foto-foto kemesraan pasangan Anies-Sandi bersama dengan istri. Fery maupun Nurasia, dua perempuan hebat yang selama ini selalu setia mendampingi suami berlaga di Pilkada DKI Jakarta 2017.