Sukses

VIDEO: Perahu Tambang Terbalik di Gresik, 2 Penumpang Tewas

Sebuah perahu tambang yang menghubungkan desa di Gresik dan Sidoarjo terbalik pagi tadi, Kamis (13/4/2017).

Liputan6.com, Gresik - Sebuah perahu tambang yang menghubungkan Desa Sumber Air, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik dengan Desa Bogem Pinggir, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, terbalik pada sekitar pukul 07.00 WIB tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (13/4/2017), perahu tambang ditumpangi 10 penumpang yang hendak bekerja di Kecamatan Wringinanom dan dua juru mudi.

Diduga, terbaliknya perahu tambang ini karena air yang cukup deras datang secara tiba-tiba. Akibatnya, perahu hilang keseimbangan dan terbalik.

Dari 10 penumpang, dua orang ditemukan tewas. Dua korban meninggal selanjutnya dilarikan ke puskesmas di Kecamatan Wringinanom, sementara korban selamat sudah dipulangkan.

Tim SAR gabungan dari Basarnas, Pasukan Katak, dan Taifib Marinir diterjunkan untuk mencari korban perahu terbalik lainnya yang belum ditemukan.

Saksikan pencarian perahu terbaik di Gresik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.