Sukses

VIDEO: Sandiaga Uno Tinjau Tol Cipali di Subang

Sandiaga Uno ingin mengetahui langsung perkembangan Tol Cipali dan pengaruhnya terhadap pembangunan di wilayah Subang.

Liputan6.com, Subang - Usai debat pamungkas jelang Pilkada putaran kedua, Sandiaga Uno kemarin sejenak meninggalkan ibukota. Pada Kamis siang, Sandi berkunjung ke kantor pengelola Tol Cipali, PT Lintas Marga Sedaya, di Subang, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (14/4/2017) Sandiaga Uno yang ditemani tim pemenangannya ingin mengetahui langsung perkembangan Tol Cipali dan pengaruhnya terhadap pembangunan di wilayah Subang.

"Alhamdulillah dulu pernah dikasih kesempatan ikut membangun Tol Cipali ini. Dan membawa rekan-rekan Jakarta guna memperlihatkan infrastruktur dan tol terpanjang. Hal ini memperlihatkan bahwa Subang memiliki Infrastruktur yang bagus," Ujar Sandiaga Uno.

Usai kunjungan, Sandi juga sempat menanggapi penangkapan terhadap rekan bisnisnya, Andreas terkait kasus penggelapan tanah. Sandiaga Uno  menilai penangkapan Andreas sedikit bermuatan politis karena terkait keikutsertaannya sebagai kontestan Pilgub DKI.

Saksikan tayangan video Sandiaga Uno Tanggapi Pembangunan Tol Cipali di Subang selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.