Sukses

VIDEO: PKS Dukung Anies - Sandi Jalani Pilkada Putaran Dua

selain menyampaikan dukungan kepada pasangan Anies - Sandi fraksi PKS juga memberikan arahan untuk mengawal hari pencoblosan.

Liputan6.com, Jakarta - Rapat konsolidasi fraksi PKS DPR RI kamis siang digelar di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan. Tak lama setelah acara dimulai Cagub nomor urut tiga Anies Baswedan datang dan disambut sejumlah pimpinan fraksi PKS DPR.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi, Jumat (14/4/2017), selain menyampaikan dukungan kepada pasangan Anies - Sandi, fraksi PKS juga memberikan arahan untuk mengawal hari pencoblosan.

Sedangkan Anies Baswedan mengimbau para saksi yang telah disiapkan oleh PKS untuk mengawasi jika terjadi kecurangan di tiap TPS.

"Semangat terus kerja keras, ini seminggu lagi. Kami optimis dan kami mengundang kepada semua warga Jakarta. Kalau dulu berjuangnya pakai bambu runcing dan kalau sekarang pakai paku dukung yang kanan," ujar Anies Baswedan.

Anies Baswedan juga menanggapi hasil survei dua lembaga survey LSI dan JSI yang menyatakan dirinya unggul di atas paslon nomor dua Ahok - Djarot. Menurutnya semua akan dibuktikan pada hari Rabu 19 April nanti.

Saksikan tayangan video PKS Dukung Anies - Sandi Kawal Pilkada Putaran Dua selengkapnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.