Sukses

VIDEO: Usai Ibadah Jumat Agung, Ahok Diserbu Jemaat untuk Berfoto

Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ibadah Jumat Agung di Gereja Kristen Yesus, Pluit, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Calon gubernur (cagub) DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok beribadah Jumat Agung di Gereja Kristen Yesus, Pluit, Jakarta Utara. Ahok datang bersama keluarganya.

Seiring usainya peribadatan, seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (14/4/2017), para jemaat memanfaatkan momen pertemuan dengan Ahok untuk foto bersama.

Sementara itu, cagub nomor urut tiga Anies Baswedan meresmikan Masjid Nurul Abid di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur. Masjid yang memiliki sejarah panjang bagi warga setempat ini dibangun pada tahun 1970-an.

Anies berharap seluruh masjid di Jakarta bisa menjadi pusat kegiatan Islam. Selain itu, masjid juga diharapkan bisa menjadi tempat menjaga persatuan dan perdamaian di Ibu Kota.

Saksikan tayangan ibadah Jumat Agung Ahok di Pluit berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.