Sukses

VIDEO: Dapat Bisikan Gaib, Ibu Tega Bunuh Anak Kandung

Revan Adi Wijaya berusia 1,5 tahun tewas dibunuh setelah dianiaya dengan pisau di ruang tamu.

Liputan6.com, Lampung Di rumah panggung di atas pantai Desa Rangai, Kecamatan Ketibung, Lampung Selatan, Lampung inilah Revan Adi Wijaya bayi laki-laki berusia 1,5 tahun dibunuh ibunya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (15/4/2017), korban tewas setelah sang ibu menganiaya buah hatinya dengan pisau di ruang tamu. 

Pada polisi, sang ibu mengaku mendengar bisikan bisikan agar membunuh putranya. Ia mengaku melihat raga seorang pria berinisial GU berada di dekat sang anak. Kemudian ia mendengar bisikan yang memintanya membunuh sang anak.

GU adalah orang yang diduga menyetubuhi tersangka tahun 2015 lalu. Ketika itu korban meminta GU yang dikenal sebagai seorang dukun membantunya mencari pekerjaan.

Syarat yang diminta sang dukun korban bersedia disetubuhi. Ketika kemudian perempuan ini menikah dan memiliki anak, ia ragu bahwa anak ini hasil pernikahannya.

Ia terus dibayang-bayangi wajah sang dukun. Polisi menduga sang ibu mengalami depresi setelah disetubuhi sang dukun.

Untuk memastikan kondisi mental sang ibu, polisi akan melakukan test kejiwaan. Jika terbukti tidak menderita gangguan jiwa, sang ibu terancam hukuman penjara maksimal 20 tahun penjara.

Saksikan tayangan video Dapat Bisikan Gaib, Ibu Tega Hilangkan Nyawa Anak Kandung selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.