Sukses

VIDEO: Wanita Cantik Ini Ngamuk Mobilnya Diderek Dishub

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita cantik ngamuk lantaran tak terima mobilnya diderek petugas Dinas Perhubungan (Dishub) di Jakarta Barat. Ia nekat duduk di atas kap mobilnya sambil terus marah-marah kepada petugas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (15/4/2017), petugas pun berusaha memberi pengertian bahwa mobilnya diderek karena telah parkir di trotoar.

Seharusnya, trotoar memang diperuntukkan bagi pejalan kaki. Namun, perempuan berkacamata hitam tersebut masih tetap marah. Petugas kemudian meminta wanita tersebut untuk mengurus mobilnya di Kantor Dishub Rawa Buaya, Jakarta Barat.

Sebelumnya, Maret lalu, mantan artis cilik Chikita Meidy juga sempat menumpahkan kekesalan di Instagramnya karena mobilnya diderek petugas.

Cikita beralasan mobilnya hanya parkir sebentar di kawasan Kelapa Gading. Ia pun mau tak mau harus berurusan dengan petugas Dishub.

Aksi nekat lainnya terjadi pada Februari lalu. Seorang pemilik kendaraan nekat membakar mobilnya sendiri lantaran kesal diderek petugas. Tak sampai di situ, ia juga sempat merusak truk derek yang ditinggalkan petugas.

Kasus demi kasus karena penderekan mobil ini tentu jadi pelajaran kita bersama. Bisa jadi, minimnya sosialisasi atau kurangnya kesadaran tertib berlalu lintas jadi penyebab kesalnya para pemilik kendaraan saat mobilnya diderek.

Saksikan wanita cantik ngamuk akibat mobilnya diderek berikut ini.

Artikel Selanjutnya
Kesaksiaan Warga yang Melihat Mobil Kejaksaan Ugal-ugalan
Artikel Selanjutnya
Razia Parkir Liar Membuat Pengemudi Panik