Sukses

VIDEO: Mobil Misterius Terbakar Saat Pengajian Rizieq Shihab

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah mobil terbakar bersamaan dengan acara pengajian Isra Miraj yang dihadiri Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab, yang tengah berlangsung di Kawasan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur pada Sabtu 15 April 2017) malam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (16/4/2017), dari video yang direkam oleh salah satu warga, jemaah pengajian yang tengah mengikuti tablig akbar di Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, panik melihat kobaran api yang membakar sebuah minibus.

Sejumlah jemaah lain berusaha memindahkan sepeda motor, lantaran khawatir api akan menyambar kendaraan mereka. Sebagian jemaah lainnya turut memadamkan api yang membakar mobil itu.

Insiden mobil terbakar ini membuat tim Gegana Polda Metro Jaya turun tangan. Berseragam lengkap antibom, petugas Gegana Polda Metro Jaya memeriksa dua minibus lainnya yang terparkir dan ditinggal pemiliknya di Fly Over Cawang, Jakarta Timur, Sabtu malam, usai kebakaran itu.

Dari hasil pemeriksaan, polisi menemukan delapan jeriken berisi bensin dalam dua mobil lainnya.

Polisi masih memburu para pemilik mobil serta motifnya menaruh delapan jeriken bensin dalam mobil, serta menyelidiki peristiwa mobil terbakar di lokasi pengajian.

Saksikan selengkapnya tayangan video terbakarnya mobil misteris saat pengajian Rizieq Shihab.

Artikel Selanjutnya
Isi BBM Saat Motor Menyala, SPBU di Bekasi Terbakar dan Meledak
Artikel Selanjutnya
Segmen 1: Mobil Mewah Terbakar hingga Mengusut Kecelakaan Ciloto