Sukses

VIDEO: Hutan Lindung Solear, Rimbun Pohonnya, Ramah Monyetnya

Pengunjung Hutan Lindung Solear dikenakan tarif se-ikhlasnya.

Liputan6.com, Tangerang - Menikmati libur panjang akhir pekan yang murah meriah, Hutan Lindung Solear, di Kabupaten Tangerang, Banten, bisa jadi salah satu pilihannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (16/4/2017), suguhan pepohonan yang indah dan masih asri di Hutan Lindung Solear di Kabupaten Tangerang, Banten, menyambut setiap pengunjung. Sambutan semakin meriah dengan kehadiran ratusan monyet dari dalam hutan.

Tingkah polah monyet-monyet saat bercengkrama dengan anaknya atau persahabatan monyet dengan kambing menjadi daya tarik tersendiri.

Masyarakat sekitar hutan lindung Solear tidak tahu persis awal keberadaan monyet-monyet ini karena sudah ada sejak dulu.

Anda tidak perlu mengeluar kocek dalam-dalam, karena untuk bisa menikmati keindahan Hutan Lindung Solear, pengunjung dikenakan tarif se-ikhlasnya.

Saksikan selengkapnya tayangan video sejuknya Hutan Lindung Solear di Tangerang, Banten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.