Sukses

VIDEO: Warga Jakarta Serukan Pilkada DKI Putaran II Damai

Liputan6.com, Jakarta - Kampanye putaran kedua Pilkada DKI Jakarta telah berakhir. Selama masa kampanye berlangsung, saling kritik dilontarkan pendukung kedua pasangan calon yang akan bertarung, yaitu pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (16/4/2017), di masa tenang saat ini, Komunitas Warga Jakarta Cinta Damai mengajak masyarakat untuk menjaga penyelenggaraan pilkada damai. 

Warga Jakarta berharap penyelenggaraan pesta demokrasi warga Ibu Kota, berlangsung aman dan damai, yang dituangkan dalam dukungan tanda tangan untuk pilkada damai di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu pagi.

Warga juga menyelipkan tulisan berisi seruan dan harapan akan kesuksesan penyelenggaran Pilkada DKI Jakarta. Aksi komunitas Warga Jakarta Cinta Damai ini untuk menjaga pilkada tetap berlangsung aman dan damai. Tanpa harus terpecah belah hanya karena berbeda pilihan.

Sementara itu, Agus Harimurti Yudhoyono, mantan calon gubernur DKI Jakarta, berharap pelaksanaan Pilkada DKI putaran kedua berjalan dengan lancar dan aman.

Agus Yudhoyono turut mengucapkan selamat berjuang kepada dua pasangan calon yang akan bertarung, yakni Basuki Tjahaya Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Sebelumnya, Agus Harimurti yang berpasangan dengan Sylviana Murni, pada putaran pertama Pilkada DKI Jakarta memperoleh suara 17,05 persen atau 937.955 suara.

Saksikan selengkapnya tayangan video harapan warga Jakarta terhadap Pilkada DKI putaran kedua.

Artikel Selanjutnya
Kecuali Aceh dan DKI, Mendagri Lantik Pemenang Pilkada Hari Ini
Artikel Selanjutnya
Aksi Simpatik untuk Ahok dari Berbagai Daerah