Sukses

VIDEO: Jadi Destinasi Wisata, Kota Tua Dipercantik

Ahok mengharapkan revitalisasi bangunan Kota Tua bisa selesai lima tahun

Liputan6.com, Jakarta - Kawasan Kota Tua Jakarta akan direvitalisasi untuk dijadikan destinasi pariwisata. Nantinya gedung-gedung tua berusia ratusan tahun akan dipercantik dan menjadi tempat berbagai kegiatan bukan hanya jadi gedung kosong tidak berpenghuni.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (17/4/2017), Pada diskusi bertajuk wajah Kota Tua yang berubah di museum seni rupa dan keramik, Taman Sari, Jakarta Barat Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok mengharapkan revitalisasi bangunan di Kota Tua Jakarta Barat bisa selesai dalam waktu lima tahun.

Revitalisasi Kota Tua ini untuk mempercantik bangunan yang sudah berusia ratusan tahun agar menjadi destinasi pariwisata bagi warga Jakarta.

Sebagai simbol dimulainya proses revitalisasi dan pengaktifan kembali gedung-gedung tua, Basuki Thahaja Purnama atau Ahok melakukan pengecatan tembok gedung PT Kerta Niaga.

Saksikan tayangan video Kota Tua Bersiap Percantik Diri selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.