Sukses

VIDEO: Rekan Artis hingga Cawagub DKI Galang Dana Untuk Jupe

Liputan6.com, Jakarta - Kanker serviks yang mendera Julia Perez atau yang biasa disapa Jupe ini membuatnya nyaris tak bisa beraktivitas dan kehilangan penghasilan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (17/4/2017), tak dipungkirim Jupe sempat terkejut melihat besarnya tagihan biaya pengobatan rumah sakit.

Kondisi ini mendorong sejumlah teman artisnya mengadakan acara penggalangan dana bertajuk Peduli Sahabat Jupe. Eko Patrio sebagai penggagas acara mengundang sejumlah artis peran, penyanyi, pengusaha bahkan politisi.

Acara ini rupanya berhasil mengumpulkan uang ratusan juta rupiah, untuk membantu pengobatan Julia Perez. Maia Estianty menyumbang Rp 100 juta, pengusaha Bro Salim merogoh koceknya dengan jumlah yang sama. 

Tak ketinggalan Ketua MPR Zulkifli Hasan yang juga hadir dalam acara menyerahkan bantuan sebesar Rp 119 juta.

Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, turut hadir dan memberikan bantuan dengan menyumbang Rp 333 juta. Sandi mengaku tergerak hatinya karena kagum dengan semangat Jupe yang terus berjuang untuk sembuh. 

Di akun Instagramnya, Sandi mengaku mereka kerap saling memberikan like dan komentar.

Sudah hampir dua bulan terakhir, pelantun lagu Belah Duren dan Aku Rapopo ini terbaring di kamar rawat inap Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Seluruh rekan dan kerabat tak henti mendoakan kesembuhan bagi Julia Perez.

Saksikan selengkapnya tayangan video penggalangan dana untuk Julia Perez

 

Artikel Selanjutnya
Rumah Mewah Julia Perez Bakal Dijual?
Artikel Selanjutnya
Dikabarkan Membengkak, Berapa Tagihan Rumah Sakit Julia Perez?