Sukses

VIDEO: Tekanan pada Kedua Mata Novel Baswedan Berkurang

Sebelumnya, Novel disiram air keras oleh dua orang pria di depan Masjid Al Ikhsan Kelapa Gading, Jakarta Utara usai salat subuh.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah beberapa hari dirawat di Singapura, kondisi kesehatan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan semakin membaik.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (17/4/2017), juru bicara KPK Febri Diansyah menjelaskan, tekanan pada kedua bola mata Novel semakin berkurang.

"Secara umum ada sejumlah perbaikan. Misalnya tekanan pada kedua mata sudah jauh menurun. Meskipun mata kiri masih lebih tinggi tekanannya dibanding dengan mata kanan. Hari ini dokter masih memperhatikan pertumbuhan jaringan di sekitar kornea mata untuk menentukan apakah dibutuhkan operasi atau tidak," jelas Febri.

Sementara itu, di dunia maya, dukungan moril terus mengalir. Mulai dari #SaveNovelBaswedan hingga maraknya para netizen yang mengunggah ulang kutipan kata bijak dari Novel Baswedan tentang menjaga integritas.

Sebelumnya, Novel disiram air keras oleh dua orang pria di depan Masjid Al Ikhsan Jalan Deposito RT 03/10 Kelapa Gading, Jakarta Utara usai melaksanakan salat subuh, Selasa 11 April 2017 pukul 05.10 WIB.

Akibat kejadian itu, Novel Baswedan mengalami luka pada bagian wajah dan bengkak pada bagian kelopak mata kiri.

Saksikan kondisi kesehatan Novel Baswedan terkini dalam video di bawah ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.