Sukses

VIDEO: Jembatan Cipamingkis Ambles, Siswa Berjuang ke Sekolah

14 hari sudah Jembatan Cipamingkis ambles. Namun hingga kini belum ada upaya Pemkab Bogor untuk menyiapkan jembatan sementara yang layak.

Liputan6.com, Bogor - Dampak Jembatan Cipamingkis, Bogor, Jawa Barat yang ambles diterjang banjir bandang, Kamis, 13 April 2017, mulai dirasakan warga pagi tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (17/4/2017), puluhan warga bersama siswa harus bersabar mengantre saat melewati jembatan darurat yang memutuskan Jalan Transyogi, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Imbasnya pada siswa, jika terjadi antrean panjang mereka bisa telat tiba di sekolah.

14 hari sudah Jembatan Cipamingkis ambles. Namun hingga kini belum ada upaya dari Pemkab Bogor untuk menyiapkan jembatan sementara yang kondisinya lebih layak bagi warga terdampak.

Padahal Jalan Transyogi yang melewati jembatan ini bukan lagi jalan alternatif. Tapi sudah menjadi jalan utama yang menghubungkan Cibubur-Jonggol, dan Cianjur Bandung.

Saksikan perjuangan keras siswa SD menyeberangi Jembatan Cipamingkis yang ambles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.