Sukses

VIDEO: Deklarasi Paslon Sambut Pilkada Damai DKI 2017

Kedua paslon Ahok dan Sandiaga berjanji siap menerima apapun hasil pilkada di putaran ke dua yang akan di lakukan dua hari lagi.

Liputan6.com, Jakarta Pembacaan deklarasi damai Pilkada DKI 2017 dilakukan oleh dua kubu calon Gubernur dan Wakil  Gubernur DKI Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (17/4/2017), paslon nomor urut dua diwakili oleh Basuki Tjahaja Purnama sedangkan paslon nomor urut tiga diwakili Sandiaga Uno.

Disaksikan Kapolda Metrojaya, Pangdam Jaya, KPUD DKI, Bawaslu dan tokoh masyarakat kedua paslon ini berjanji siap menerima apapun hasil pilkada di putaran ke dua yang akan di lakukan dua hari lagi.

Keduanya juga mengapresiasi semua pihak yang mendukung Pilkada DKI 2017 yang damai dan setuju penegak hukum melakukan tindakan tegas kepada siapapun yang mencoba mengganggu penyelenggaraan Pilkada DKI 2017 yang jujur dan adil.

Semoga harapan Pilkada DKI 2017 dalam yang diusung semua pihak akan terwujud. Dan siapapun pemenangnya harus kita hormati bersama.

Saksikan tayangan video Deklarasi Paslon Sambut Pilkada DKI 2017 selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.