Sukses

VIDEO: Aksi DJ Sumirock, Nenek asal Jepang Berumur 82 Tahun

Nenek Sumiko bermimpi bisa bermain DJ di salah satu kelab malam di New York, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Tokyo - Sumiko Iwamuro, nenek berusia 82 tahun ini sehari-harinya berjualan dimsum. Setiap pagi hingga sore, ia sibuk membuat dimsum di restoran peninggalan ayahnya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (18/4/2017), namun saat malam tiba ia akan menjadi seorang Disk Jockey yang sangat energik. Nenek Sumiko merupakan salah satu DJ terkenal di Tokyo, dengan nama panggung DJ Sumirock.

Aksinya permainan DJ ini telah membuat kagum banyak orang. Ketertarikannya menjadi DJ bermula saat memainkan lagu di acara ulang tahun anaknya. Ia kemudian mengembangkan kemampuannya dengan mengikuti kursus DJ selama setahun.

Sosok DJ Nenek Sumiko yang energik membuatnya memiliki banyak penggemar. Bahkan Sumiko bermimpi bisa tampil di salah satu kelab malam di New York, Amerika Serikat. Semoga saja cita-cita Nenek Sumiko bisa tercapai.

Seperti apa aksinya? saksikan selengkapnya tayangan video permainan DJ Nenek Sumiko Iwamuro. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.