Sukses

VIDEO: Kegiatan Anies - Sandi Sebelum Nyoblos Pilkada DKI 2017

Liputan6.com, Jakarta - Pilkada DKI Jakarta putaran kedua tiba. Calon gubernur Anies Baswedan dan calon wakilnya, Sandiaga Uno mencoblos di tempat pemgungutan suara (TPS) dekat rumah masing-masing. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (19/4/2017), Anies Baswedan mengawali paginya dengan salat subuh berjamaah di Masjid Baitunnur, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Seusai sungkem pada orangtua dan mertuanya, Anies bersama istrinya, Fery Farhati Ganis dan putrinya, mendatangi TPS 28 dekat rumahnya, dan memberikan suara untuk memilih gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Anies tidak menyebut target perolehan suara Pilkada DKI Jakarta. Tapi ia berharap pesta demokrasi untuk memilih gubernur berjalan dengan baik.

Sementara itu, sesibuk apapun olah raga tak boleh ditinggalkan. Begitulah motto Sandiaga Uno. Usai salat subuh berjamaah di Masjid At Taqwa dekat rumahnya di Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, calon wakil gubernur itu menyempatkan lari pagi sejauh 5 kilometer.

Sandi lalu mengunjungi rumah orangtuanya, Razif Halik dan Mien Uno, untuk sungkem dan memohon doa dan restu.

Didamping istri dan putrinya, Sandiaga kemudian berjalan kaki menuju TPS 01 Kelurahan Selong dan memberikan hak pilihnya. Pada putaran pertama Pilkada Jakarta, TPS 01 Selong dimenangi pasangan Ahok-Djarot.

Usai mencoblos, Sandiaga dijadwalkan pergi ke kantor DPP salah satu partai pengusungnya, PKS, di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Selain itu, ia juga akan berkunjung ke rumah Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Kebayoran Baru.

Saksikan selengkapnya tayangan video Anies-Sandiaga sungkem pada orangtua usai nyoblos Pilkada DKI Jakarta putaran kedua.

Artikel Selanjutnya
Aksi Jalan Sehat 3 Kilometer Peringati Harkitnas di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Peraih Liputan 6 Awards 2017 Kunjungi Kantor SCTV