Sukses

VIDEO: 8 Tahanan KPK Ikut Nyoblos Pilkada DKI 2017

Patrialis Akbar menjadi tahanan KPK pertama yang menggunakan hak pilihnya di bilik suara.

Liputan6.com, Jakarta - Para tahanan kasus korupsi di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggunakan hak pilihnya di TPS-019, Kelurahan Karet, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu siang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (19/4/2017), ada delapan tahanan kasus korupsi yang ikut mencoblos hari ini. Di antaranya mantan Hakim MK Patrialis Akbar dan Andi Zulkarnaen.

Patrialis Akbar menjadi tahanan pertama yang menggunakan hak pilihnya di bilik suara. Selanjutnya diikuti oleh Ramapanicker Rajamohanan Nair, tersangka kasus suap pajak, disusul Fahmi Darmawansyah, dan Adami Okta. Keduanya tersangka kasus suap proyek Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Bakamla).

Tahanan KPK lainnya yang ikut mencoblos ada Basuki Hariman, Muhamad Sanusi, tersangka kasus suap reklamasi, Andi Taufan dan Andi Zulkarnaen Malarangeng alias Choel Malarangeng yang merupakan adik kandung dari mantan Menpora.

Saksikan delapan tahanan korupsi KPK yang ikut nyoblos di Pilkada DKI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.