Sukses

VIDEO: Peta Quick Count SMRC Pilkada DKI 2017

Liputan6.com, Jakarta - Dari hasil hitung cepat atau quick count Pilkada DKI 2017, pasangan Anies - Sandi unggul dari pasangan Ahok - Djarot.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (19/4/2017), berdasarkan data dari Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), Anies - Sandi memperoleh 58,21 persen, sementara pasangan Ahok - Djarot memperoleh 41,79 persen.  

Untuk perolehan per wilayah di Ibu Kota, hasil hitung cepat SMRC menunjukkan, di Jakarta Selatan, Anies - Sandi unggul dengan 61,8 persen. Sementara Ahok - Djarot 38,2 persen. Termasuk di TPS tempat Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri memberikan hak suaranya, ternyata di TPS ini Anies - Sandi juga unggul.

Demikian pula di kawasan Jakarta Timur, Anies - Sandi memperoleh 62,2 persen, dan Ahok - Djarot 37,7 persen.  

Sementara di Jakarta Pusat, perolehan suara Anies - Sandi sedikit menurun yakni 56 persen, namun tetap mengungguli pasangan Ahok - Djarot dengan 43,9 persen. 

Di wilayah Jakarta Barat, Anies - Sandi tetap unggul dengan perolehan suara 53,5 persen, sedangkan Ahok - Djarot 46,5 persen.

Tidak berbeda jauh dengan di Jakarta Utara, termasuk di Kepulauan Seribu. Pasangan Anies - Sandi masih tetap unggul dengan 54,9 persen, dan Ahok - Djarot 45 persen.

Saksikan selengkapnya tayangan video peta quick count SMRC Pilkada DKI 2017.

Artikel Selanjutnya
Ditinggal Golkar-PDIP, Nasdem Tetap Usung Ridwan Kamil di Jabar
Artikel Selanjutnya
Ridwan Kamil Tunggu Dukungan 3 Parpol Ini untuk Pilkada Jabar