Sukses

VIDEO: Para Istri Minta Anies - Sandi Amanah Pimpin Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Suasana gembira dan senyum merekah tampak di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Di tempat itulah pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengikuti hitung cepat hasil Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (20/4/2017), sejumlah lembaga survei menempatkan pasangan Anies-Sandi sebagai pemenang. Perolehan suara yang dicapai keduanya lebih dari 58 persen.

Meski demikian, kegembiraan itu tidak hanya menjadi milik Anies dan Sandiaga. Seluruh partai pendukung juga larut dalam kegembiraan.

Dipimpin Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama PKS dan PAN, mereka mengangkat tangan tanda kemenangan bagi pasangan Anies-Sandi.

Namun, perjuangan panjang pasangan Anies-Sandi juga tidak lepas dari dukungan kedua istri yaitu Fery Farhati Ganis dan Nur Asia. Selain mensyukuri kemenangan, keduanya dengan rendah hati mengingatkan Anies-Sandi untuk amanah memimpin Ibu Kota.

"Alhamdulillah ikhtiar kita sudah terjawab. Semoga ke depan Mas Anies seperti Mas Anies yang sekarang, tetap rendah hati, menjaga integritas dan menjaga nama baik keluarga," kata istri Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis.

Sementara istri Sandiaga Uno, Nur Asia, juga menyatakan terima kasih atas dukungan warga Jakarta. Menurutnya, hal ini adalah kemenangan rakyat Jakarta.

"Terima kasih untuk support dan doanya, karena ini semua kemenangan rakyat Jakarta. (Pesannya) supaya dia jadi pejabat yang adil dan amanah," kata Nur Asia.

Sementara usai menggelar konferensi pers, Anies-Sandi kemudian meninggalkan rumah Kertanegara menuju Kantor DPP Partai Gerindra. Mereka menemui para relawan yang selama ini telah membantu sejak Pilkada DKI 2017 putaran pertama lalu.

Saksikan pesan para istri atas kemenangan pasangan Anies-Sandi di Pilkada DKI 2017 putaran dua berikut ini.