Sukses

VIDEO: Ratusan Bunga Mawar untuk Ahok

Ahok dan Djarot berencana merampungkan program kerjanya, enam bulan ke depan.

Liputan6.com, Jakarta - Dua hari setelah pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, ratusan warga Ibu Kota menanti Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berkantor di Balai Kota, Jumat pagi (21/4/2017).

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (21/4/2017), hasil hitung cepat menunjukkan, langkah gubernur petahana ini berkantor di Balai Kota, terhenti pada Oktober 2017.

Sementara para pendukungnya seolah tak mau kehilangan momen, mereka berterimakasih lewat dialog singkat dan ratusan tangkai bunga mawar merah dan putih untuk sang gubernur.

Enam bulan ke depan, Ahok dan Djarot berencana merampungkan program sertifikat tanah gratis untuk warga, e-Katalog LKPP untuk program bedah rumah warga miskin, membeli lahan warga kampung kumuh dua setengah kali dari NJOP, merampungkan IRT koridor Velodrome-Dukuh Atas, dan terakhir membangun bioskop di pasar tradisional.

Sejak keluarnya hasil hitung cepat berbagai lembaga survei, warganet merespons dengan cara khas dunia maya. Mulai dari berterimakasih atas kinerja Ahok dua tahun terakhir, hingga menagih janji-janji kampanye Anies Baswedan. Ada #TerimakasihAhok dan #SelamatBekerjaAnies.

Saksikan selengkapnya tayangan video warga DKI memberi ratusan mawar untuk Ahok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.