Sukses

Kilas Indonesia: Hujan dan Angin Terjang Ratusan Rumah di Bogor

Liputan6.com, Bogor - Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan 200 rumah di Desa Cibeteung Udik, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat hancur. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (21/4/2017).

Beberapa rumah bahkan nyaris rata dengan tanah. Akibat kejadian ini, ratusan kepala keluarga terpaksa mengungsi ke rumah-rumah ibadah dan rumah kerabat.

Sementara itu, adu mulut antara pemilik bangunan liar dengan Satpol PP Pemkot Surabaya terjadi saat pembongkaran 35 bangunan di kawasan Indrakili, Surabaya, Jawa Timur.

Satpol PP membongkar bangunan yang seharusnya berfungsi sebagai jalan raya. Namun selama ini, bangunan dijajah para pedagang untuk tempat usaha.

Di Jakarta, akibat pengemudinya diduga terserang stroke sebuah minibus yang melaju dalam kecepatan tinggi menabrak tiga mobil dan empat sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan di Jalan Puri Kencana Kembangan, Jakarta Barat.

Minibus itu terguling. Pengemudinya dan empat pengendara sepeda motor dilarikan ke Rumah Sakit Siloam untuk penanganan lebih lanjut.

Selain itu, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tegal, Jawa Tengah menggelar razia semua anak buah kapal yang kapalnya sedang bersandar di dermaga pelabuhan Kota Tegal.

Semua bagian kapal, mulai dari ruang nakhoda, ruang mesin, dan tempat penyimpanan ikan tak luput dari pemeriksaan. Razia ini untuk menekan peredaran narkoba di antara anak buah kapal.

Saksikan tayangan video hujan dan angin terjang ratusan rumah di Bogor selengkapnya.