Sukses

VIDEO: Ibu dan Balitanya Tewas Tertabrak Kereta di Semarang

Liputan6.com, Semarang - Kecelakaan maut di perlintasan kereta api tanpa palang pintu terjadi di Kampung Karangkimpul, Kota Semarang, Jawa Tengah. Tiga orang tewas setelah tertabrak Kereta Api Kalijaga jurusan Semarang-Solo pada Jumat siang tadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (21/4/2017), korban adalah Muslikhah (35), anaknya bernama Andika (5), dan keponakannya yang bernama Rehan (7). Ketiganya merupakan warga Tambakrejo, Kecamatan Gayamsari, Semarang.

Menurut keterangan warga, sebelumnya ada Kereta Api Kedungsepur melintas di rel pertama. Namun kemudian, korban yang sedang mengendarai sepeda motor diduga tidak mengetahui datangnya kereta kedua dari jalur rel ganda.

Tim Inavis Polrestabes Semarang dan Polsek Gayamsari yang datang ke lokasi langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas mengevakuasi ketiga jenazah ke Rumah Sakit Umum Dokter Kariadi Semarang.

Polisi mengimbau kecelakaan ini harus menjadi perhatian PT KAI. Sebab, perlintasan tersebut berada di tengah permukiman padat penduduk.

Saksikan kecelakaan maut di perlintasan kereta tanpa palang pintu berikut ini.

Artikel Selanjutnya
Isak Tangis Sambut Tiga Korban Kereta Tabrak Minibus di Grobogan
Artikel Selanjutnya
Kereta Tabrak Avanza di Grobogan, 4 Orang Tewas Terbakar