Sukses

VIDEO : Kapolda Sumsel Lega Korban Tembak Lubuk Linggau Membaik

Kapolda Sumsel kembali membesuk korban dan mendapat informasi terkait penanganan dan perkembangan kesehatan korban.

Liputan6.com, Lubuk Linggau ,- Dua korban penembakan di Lubuk Linggau baru menjalani operasi di Rumah Sakit Bhayangkara, Palembang. Secara umum kondisi kesehatan Dewi Erlina dan Novianti membaik.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (22/4/2017), kini keduanya tengah menjalani recovery atau pemulihan kesehatan. Sedangkan dua anak korban Galih dan Genta juga telah beraktifitas seperti biasa seiring trauma healing tim Psikolog rumah sakit.

Kapolda Sumsel kembali membesuk korban dan mendapat informasi terkait penanganan dan perkembangan kesehatan korban. Tak lupa Kapolda Sumsel yang kembali menjenguk mereka membawa bingkisan untuk Galih dan Genta.

Selain kedua bocah itu nantinya baik Dewi Erlina maupun Novianti akan menjalani trauma healing yang disiapkan Tim Medis RS Bhayangkara.

"Yang anak-anak sudah saya pastikan dan sudah saya tanyakan kepada kedua orang tua juga kondisi Galih dan Genta sudah seperti biasa, " Ujar Irjen Pol Agung Budi Maryoto.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Palembang dr Yanuar menuturkan jika kondisi korban penembakan sekarang dalam tahap pemulihan dan dalam kondisi yang baik. 

Brigadir K telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penembakan sekeluarga dalam satu kendaraan yang menyebabkan seorang penumpang meninggal.

Tersangka Brigadir K dianggap salah dalam menggunakan senjata api. Selain itu tersangka akan diproses hukum sesuai hukum pidana dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. Sejak Jumat sore tersangka Brigadir K ditahan di Mapolda Sumsel.

Saksikan tayangan video Kapolda Sumsel Lega Korban penembakan Lubuk Linggau Membaik selengkapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.