Sukses

VIDEO: Detik-Detik Pengemudi Alami Serangan Jantung Tabrak Motor

Meski ditetapkan tersangka, polisi belum memeriksa Ibrahim sang pengemudi minibus.

Liputan6.com, Jakarta - Akibat mengalami stroke dan serangan jantung saat mengemudi, pengemudi minibus kehilangan kendali. Akibatnya, minibus menabrak tiga sepeda motor dan satu mobil.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (22/4/2017), kecelakaan itu terjadi di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, pagi tadi. Setelah memeriksa sejumlah saksi dan korban, polisi menetapkan Liu Ibrahim sebagai tersangka.

Meski demikian, polisi belum memeriksa Ibrahim karena masih dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Puri Kembangan.

"Pada saat ia melaju, dia mengalami serangan jantung. Memang ada riwayat penyakit jantung," kata Kasat Lantas Polres Jakarta Barat AKBP Sudharmono.

Minibus yang dikemudikan Liu Ibrahim melaju dengan kecepatan tinggi hingga menghantam tiga motor dan satu mobil di Jalan Raya Indah Kembangan.

Tiba-tiba dari arah yang berlawanan muncul pengendara motor Patricia Trisnawati dan Trinovi Indriyanti. Tabrakan pun tak dapat dihindari. Akibat kecelakaan ini, keduanya tengah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Saksikan video tabrakan minibus dan motor akibat pengemudi minibus alami serangan jantung. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.