Sukses

Kilas Indonesia: Siswi SMP Tega Buang Bayinya di Kandang Ayam

Dia membuang bayi yang dilahirkannya di kamar lantaran malu mengakui hubungan gelap dengan pria yang sudah menikah dan memiliki satu anak.

Liputan6.com, Tangerang - Seorang siswi SMP berusia 16 tahun dan kekasihnya yang berusia 23 tahun ditangkap polisi setelah membuang bayi yang baru dilahirkannya di sebuah kandang ayam di Pasar Kemis, Tangerang, Banten.

Siswi SMP itu menyembunyikan kehamilannya yang telah berusia 9 bulan dengan memakai hijab panjang setiap hari.

Dia membuang bayi yang dilahirkannya di kamar lantaran malu mengakui hubungan gelap dengan pria yang sudah menikah dan memiliki satu anak. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (24/4/2017).

Sementara itu di Blitar, Jawa Timur, tebing tinggi setinggi 40 meter longsor dan menutup dua jalan di Desa Balerejo, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar.

Sebanyak 500 kepala keluarga terisolasi akibat jalan yang menghubungkan Desa Tegal Sari dengan Balerejo putus total.

Bencana alam juga terjadi di Jalan Raya Ngawi, Jawa Timur. Akibat luapan air Sungai Bengawan Solo, jalan penghubung antara Kabupaten Ngawi dengan Madiun di Desa Purwosari, Kecamatan Kwadungan tergenang banjir.

Akibatnya lalu lintas lumpuh dan menggenangi ratusan rumah warga. Serta puluhan hektare sawah rusak berat.

Di Banyumas, Jawa Tengah, ratusan warga mengarak gunungan hasil bumi dan buah-buahn ke lokasi Taman Kera. Kegiatan ini merupakan tradisi memberi makan ratusan Kera atau Rewanda Bujana.

 

Saksikan video Siswi SMP di Tangerang buang bayi yang baru dilahirkan di kandang ayam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.