Sukses

VIDEO: Asyik Selfie, Siswa SMA Tenggelam di Sungai Bali

Korban hilang terseret arus sungai setelah sebelumnya korban jatuh terpeleset ke dalam palung sungai.

Liputan6.com, Denpasar - Berniat berlibur dan mengunjungi kerabat di Bali, seorang siswa kalas XII salah satu pondok pesantren di Surabaya, tewas tenggelam saat selfie di sungai dekat rumah kerabatnya di Kabupaten Tabanan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (24/4/2017), setelah tim search and rescue (SAR) Tabanan, Bali, melakukan penyisiran, korban tenggelam seorang pemuda berusia 17 tahun bernama Aldi Surya Atori akhirnya ditemukan.

Kondisi arus sungai yang deras membuat penyisiran dan pencarian korban berjalan cukup sulit. Usaha puluhan petugas SAR dibantu warga dan kerabat korban akhirnya berhasil setelah team evakuasi menerjunkan tim penyelam.

Jenazah dirtemukan sekitar 300 meter dari lokasi jatuhnya korban, dengan posisi tersangkut di celah bebatuan di dasar sungai pada kedalaman lima meter. 

Usai ditemukan, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Daerah Tabanan, untuk diautopsi.

Korban dilaporkan hilang terseret arus sungai setelah sebelumnya korban jatuh terpeleset dan tenggelam ke dalam palung sungai tak jauh dari tempat tinggalnya kerabatnya.

Saksikan tayangan video siswa SMA tenggelam saat selfie selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.