Sukses

VIDEO: Lapar, Seorang Ayah Lempar Bayinya ke Tungku

Sang ibu, Yeni yang melihat bayinya terluka langsung membawa anaknya ke puskesmas.

Liputan6.com, Sukabumi - Seorang ayah di Sukabumi, Jawa Barat melempar bayinya yang baru berusia 1,5 bulan ke dalam tungku panas. Aksi sadis ini dipicu emosi karena tak kuat menahan lapar.

Pria warga Kampung Sijngkup, Desa Cisitu, Kecamatan Nyalindung, Sukabumi itu melempar bayinya ke tungku api karena tak tahan menahan lapar dan emosi melihat sang istri belum memasak nasi saat pulang bekerja.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (25/4/2017), sang bayi dilempar sejauh dua meter.

Sang ibu Yeni yang melihat bayinya terluka langsung membawa anaknya ke puskesmas. Namun akibat luka yang dideritanya cukup parah, korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin Kota Sukabumi.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengamankan sang ayah dan menyerahkannya kepada aparat kepolisian.

Kapolsek Nyalindung AKP D Majmudin menegaskan, pihaknya hingga kini masih menyelidiki kasus penganiayan terhadap bayi itu. Ia menduga, perbuatan tersebut dipicu persoalan ekonomi.

"Bayi itu dilempar ke tungku untuk memasak nasi. Korban ada luka di bagian muka, kaki mungkin benturan akibat lemparan di pelaku," ujar AKP D Majmudin.

Menurut warga sekitar, pelaku baru empat bulan tinggal di kawasan itu dan tidak memiliki pekerjaan tetap.

Saksikan tayangan seorang ayah lempar bayi ke tungku.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.