Sukses

VIDEO: Ratusan Warga Histeris Bertemu Ahok di Balai Kota

Ratusan warga histeris berebut salaman dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Balai Kota.

Liputan6.com, Jakarta - Lagu Ahok-Djarot Siapa yang Punya bergema menanti kedatangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Balai Kota. Meski kalah dalam Pilkada DKI 2017, dukungan warga untuk Ahok tak pernah surut.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (26/4/2017), ratusan warga langsung histeris berebut salaman dengan Ahok setibanya di Balai Kota. Bahkan, Ahok sempat kesulitan untuk masuk ke kantor.

Tak hanya itu, sejumlah ibu-ibu pun menangis haru melihat sosok Ahok. Bahkan seorang ibu yang menangis tiba-tiba pingsan tak kuasa menahan kesedihan mendalam terhadap Ahok.

Tak ingin membuat para pendukungnya kecewa, Ahok kemudian memberi kesempatan untuk sesi foto bersama. Namun lagi-lagi, antusiasme pendukungnya membuat mereka harus berdesakkan-desakan.

Sejak kalah dalam hitung cepat Pilkada DKI 2017, pendukung Ahok tak henti-hentinya memberikan karangan bunga. Hal ini sebagai ucapan terima kasih karena Ahok telah membangun Jakarta selama menjadi gubernur.

Saksikan antusiasme warga bertemu Ahok di Balai Kota selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.