Sukses

Kilas Indonesia: Asyik Selfie, Remaja Tewas Jatuh dari Jembatan

Liputan6.com, Bangka Belitung - Seorang remaja laki-laki berusia 16 tewas terjatuh dari atas jembatan akibat asik melakukan swafoto. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (26/4/2017).

Insiden tersebut terjadi dari atas Jembatan Emas, Desa Air Anyir, Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka Induk, Bangka Belitung.

Saat swafoto, korban tiba-tiba terpeleset hingga jatuh dari ketinggian 20 meter dan tewas.

Di Palembang, Sumatera Selatan, ratusan rumah di empat kelurahan di Kecamatan Ilir Timur Dua tergenang air hingga ketinggian 30-60 sentimeter.

Diduga derasnya hujan yang turun pada Selasa, 24 April hingga Rabu pagi tadi membuat saluran air yang kecil dan tersumbat tak sanggup menampung debit air.

Sementara di Solo, Jawa Tengah, pengoperasian Pasar Klewer Soli yang baru diresmikan Presiden Joko Widodo atau Jokowi menemui sejumlah kendala.

Tata bangunan area parkir roda empat di lantai bawah tanah, tikungannya terlalu menukik dan tak memperhitungkan jarak mobil memutar. Selain itu, jalur troli juga bermasalah hingga temboknya roboh ditabrak.

Beralih ke Kolaka, Sulawesi Tenggara. Polda Sulteng menyatakan pertambangan emas di Kelurahan Ulunggolaka, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka sebagai pertambangan ilegal. Karena area tambang berada di kawasan konservasi.

Saksikan video remaja yang jatuh dan tewas akibat asyik selfie di atas jembatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.