Sukses

VIDEO: Anies - Sandi Aktif Silaturahmi Usai Pilkada DKI 2017

Liputan6.com, Jakarta - Tabuhan rebana mengiringi relawan Abdi Rakyat ke Kediaman Anies Baswedan di Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Tak hanya itu, mereka juga membawa hantaran berupa tumpeng dan roti buaya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (26/4/2017), Anies menggelar syukuran di rumahnya atas keunggulan suara pasangan Anies-Sandi dalam versi hitung cepat 19 April lalu.

Tiga tumpeng dari relawan melambangkan tiga program yang harus segera digarap Anies. Ketiga program tersebut adalah bekerja sama dengan rakyat, tidak menggusur rakyat miskin, serta KJP Plus.

"Kita akan umumkan sebuah tim kecil yang akan bekerja untuk menterjemahkan dalam bentuk program dan bekerja sama dengan Pemda. Jadi kemarin juga dengan Pak Basuki kita sudah bicarakan, tapi kita sama-sama menunggu," kata Anies.

Tak hanya bersilaturahmi dengan para relawan, Anies-Sandi juga aktif merajut kembali persatuan usai Pilkada DKI 2017. Hal tersebut sesuai arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Malam ini, Sandiaga Uno dijadwalkan bersilaturahmi dengan cawagub DKI Sylviana Murni dan Djarot Saiful Hidayat. Selain meredakan tensi politik, silaturahmi ini diharapkan menjadi sarana sumbang saran untuk Jakarta yang lebih baik.

Saksikan silaturahmi Anies-Sandi selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.