Sukses

VIDEO: Djarot - Sandi Makan dan Menyanyi Bersama

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Anies Baswedan, kini giliran Sandiaga Uno yang bertemu dengan Djarot Saiful Hidayat. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (26/4/2017), pertemuan keduanya bukan digelar di Balai Kota DKI, melainkan di restoran di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sandiaga bersama sang istri, Nur Asia,  tiba lebih dahulu di restoran di Jalan Aditiawarman, Jakarta Selatan, sekitar pukul 19.00 WIB. Sekitar 30 menit setelahnya, Djarot tiba bersama istrinya Happy Farida. Mereka lalu mengadakan pertemuan tertutup sambil makan malam di restoran ini.

Ini merupakan pertemuan pertama Sandiaga dengan Djarot seusai gelaran Pilkada DKI 2017. Usai pertemuan tersebut, keduanya menjelaskan pertemuan hanya sebatas makan malam sambil bernyanyi bersama.

Djarot berpesan kepada Sandi untuk mempersiapkan diri menghadapi Asian Games 2018 serta pembangunan infrastruktur di Jakarta.

Saksikan selengkapnya tayangan video pertemuan Djarot dengan Sandiaga usai gelaran Pilkada DKI 2017. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.